Saatnya Bangunan Anda Bebas Dari Rayap<<<<>>>>>Dapatkan penawaran Menarik Disc Up 30<<<<<>>>> 081806 388 526

Saturday, October 5, 2013

Waspada Nyamuk DBD Kembali Hadir Menelan Korban

Curah Hujan dan Iklim yang terus tidak menentu membuat perkembangan salah satunya Nyamuk meningkat di Jakarta Bahkan Korban Meninggal meningkat bila di banding Tahun 2012 yang hanya 3 Orang dari 3.750 kasus dan Tahun 2011 terjadi 3.107 kasus dengan tiga korban meninggal. Tahun ini masih menyisahkan 3 bulan lagi dengan temuan kasus 5.362 kasus dengan 10 orang meninggal.
Tingginya kasus Nyamuk DBD ini di Ibukota dengan lokasi utama di kawasan Jakarta Timur - dengan 1.016 kasus dan terdapat tiga orang meninggal dunia. 
Dengan menjaga Lingkungan yang Bersih dan memberantas Jenitik Nyamuk merupakan salah satu cara menekan Tingginya Penyerangan Nyamuk DBD, dan kemudian Pembasmian Nyamuk Dewasa menjadi Hal yang Utama dalam membasmi Nyamuk ini,  Nyamuk Dewasa yang dapat menjangkiti manusia dengan mengigit orang yang tertular DBD terlebih dahulu dan kemudian mengigit manusia lainnya. Pembasmian Nyamuk Dewasa/Jasa Pest Control dapat di lakukan dengan Pengasapan /Fongging atau Spraying/penyemprotan.
Kami memberikan kemudahan dalam melakukan Jasa Pest Control dimanapun Anda dengan harga yang terjangkau, 
Lingkungan Kerja( Perkantoran) , Tempat Usaha( cafe, restoran), Lingkungan Perumahan ( Hotel,apartemen ) dan Perumahan hendaknya melakukan Pengasapan/Fongging/Spraying dengan 2 x dalam sebulan atau minimal sebulan sekali treatmen agar Anda bersama , Rekan Kerja, dan Keluarga terbebaas dari Nyamuk DBD yang dapat mematikan.
Daptkan Jasa Pest Control dengan Hasil yang memuaskan serta Biaya yang terjangkau
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...