Saatnya Bangunan Anda Bebas Dari Rayap<<<<>>>>>Dapatkan penawaran Menarik Disc Up 30<<<<<>>>> 081806 388 526

Sunday, June 16, 2013

Pest Control Basmi Tikus

Tikus merupakan Hama yang dapat membawa sumber penyakit Pes. Sebagai Hama yang tergolong cerdik Tikus cukup sulit di berantas dan termasuk yang mudah untuk berkembang biak. Kemampuan Tikus yang cepat beradaptasi membuat Tikus mudah Hidup di mana saja seperti di : Perumahan ,Gorong-gorong/Parit, Hutan bahkan di Gedung Bertingkat Tinggi pun Tikus mampu Hidup dan berkembang Biak. 
Penyerangan Tikus di perumahan sering terjadi di Malam Hari , Tikus akan datang di Malam hari dan menjelang pagi Tikus akan keluar dari Rumah/Pulang bahkan terkadang akan membuat sarang dan Berkembang Biak di dalam Rumah dan Tempat yang paling sering ada di dalam Plafon atau Kuda - kuda dan terkadang di dalam Gudang atau Ruangan yang Gelap dan Jarang kita bersihkan.
Ada Banyak Cara dan Alat untuk membasmi Tikus Antara lain : Racun Tikus, Perangkap/Trap, Glombang magnetik, Suara yang dapat membuat Tikus Takut, dan lain lain. 
Mengapa Keadaan ini sering terjadi yaitu dari cara cara ini tidak membuat berhasil Tikus berkurang bahkan bertambah . 
Kecerdikan yang di miliki Tikus inilah yang membuat Tikus sulit di berantas dan di perlukan ketelitian yang ekstra sehingga semua Cara - cara ( Racun Tikus,Perangkap ) menjadi Maksimal. Program Pengendalian Tikus harus di buat dan hal ini di mulai dari Pemilihan Pestisida , sampai penegtahuan akan Prilaku Tikus yang ada di Lingkungan . Untuk mempermudah Anda dalam memberantas Tikus yang ada di Lingkungan Anda seperti Restoran,Apartemen ,Gedung Perkantaroan,Pabrik bahkan Perumahan kami akan Bekerja dan memastikan Lingkungan Anda bebas dari Tikus dan Hama Lainnya Kontak di 021 93 66 86 90 dan 0810 06 388 526
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...