Saatnya Bangunan Anda Bebas Dari Rayap<<<<>>>>>Dapatkan penawaran Menarik Disc Up 30<<<<<>>>> 081806 388 526

Wednesday, June 19, 2013

Pest Control Membasmi Kecoa

Sedikit Mengenal Hama Kecoa

Pest Control salah satu kegiatanya membasmi Kecoa , Coro atau Lipas  merupakan ordo Blattodea krang lebih 3500 spesies dalam 6 Familia. Hama Kecoa hampir terdapat di seluruh belahan Dunia kecuali di Kutub.

Spesies Kecoa yang Terkenal antara lain Kecoa Amerika- Periplaneta Americana yang memiliki Pajang 3CM, Kecoa Jerman - Blattela Germanica dengan panjang +1,5 CM, Dan Kecoa Asia - Blattela Asahinia. Kecoa sering dikatakan sebagai Hama yang menyerang/Hidup di dalam Bangnan saja akan tetapi sebenarnya hanya sedikit sepesies yang menyerang dari ribuan spesies Kecoa yang ada. Jenis Kecoa Jerman lah yang sering menyerang dalam Bangunan.
Keberadaan Kecoa di dalam Bangunan terdapat di daerah yang Lembab/Dinggin, Gelap ,  seperti di Gorong Gorong / Saluran Air , Dapur, Tempat Sampah merupakan daerah Hidupnya Kecoa. Kecoa Hidup dari sisa sisa makanan yang menempel atau mengendap. Pilihlah Pestisida Pest Control yang Ramah Lingkungan.

Ada dua Cara yang Efektif dalam membasmi Kecoa ini Antara lain dengan Umpan Kecoa dan Penyemprotan Pestisida / Pengasapan/Fongging.
Dapatkan Harga Pest Control Terbaik Disini Mau!!
Info di 0818 06 388526

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...