Saatnya Bangunan Anda Bebas Dari Rayap<<<<>>>>>Dapatkan penawaran Menarik Disc Up 30<<<<<>>>> 081806 388 526

Monday, December 24, 2012

jakarta pest control

 Salam Pembuka
Keseimbangan Lingkungan kehidupan yang bersih, hygienis, serta Nyaman haruslah dapat di ciptakan. Vektor hama penyakit harus dapat diberantas ataupun dikendalikan sehingga tetap berada dalam batas batas aman terhadap manusia dan lingkungan itu sendiri. Vektor penyakit misalnya tikus,kecoa,lipas,kutu,lalat nyamuk dll.
Kerugian yang ditimbulkan oleh hama penyakit ini berupa moril dan materi. Secarfa moril manusia akan merasa risih,ketakutan,waswas dan tidak nyaman apabila oleh ,kecoa,lalat lipas,rayap,cicak,lipan ataupun tikus. Secara materil, hewan hewan  tersebut akan merusak dokumen ,karpet permadani,lemari,arsip, slank pembuangan air, pintu , sisa- sisa makanan dan sebagainya. Hewan hewan tersebut pun dapat menibulkan penyakit cholera,typus,kakai gajah serta demam berdarah yang secara nyata menimbulkan korban jiwa yang besar pada akhir- akhir ini. Disamping itu serangga dapat merusak system pertahanan yang dikenal dengan OPT (Organisme Penggangu Tanaman), misalnya kutu beras,kutu kayu, hama penggerak dan lain sebagainya.
Maka untuk membantu  mengatasi masalah,Global Pest Control telah menyediakan satu solusi alternative untuk pengamananya, yaitu dengan program pengendalian hama & serangga (Pest Control,Termite Control & Fumigasi) sebagai upaya perbaikan kualitas dan produksi kehidupan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...